[PDF] 1000 Kisah Bagi Pemimpin - eBooks Review

1000 Kisah Bagi Pemimpin


1000 Kisah Bagi Pemimpin
DOWNLOAD
READ

Download 1000 Kisah Bagi Pemimpin PDF/ePub or read online books in Mobi eBooks. Click Download or Read Online button to get 1000 Kisah Bagi Pemimpin book now. This website allows unlimited access to, at the time of writing, more than 1.5 million titles, including hundreds of thousands of titles in various foreign languages. If the content not found or just blank you must refresh this page



1000 Kisah Bagi Pemimpin


1000 Kisah Bagi Pemimpin
DOWNLOAD
READ
Author : Dr. Steve Sudjatmiko
language : id
Publisher: CV. Bintang Semesta Media
Release Date : 2023-08-09

1000 Kisah Bagi Pemimpin written by Dr. Steve Sudjatmiko and has been published by CV. Bintang Semesta Media this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2023-08-09 with Education categories.


Buku ini berisi 18 bab tentang berbagai topik yang semuanya berkaitan dengan Leadership, bidang yang memang dikuasai baik secara teori maupun praktiknya oleh penulis. Sebagai seorang yang sangat berminat terhadap kisah-kisah di seluruh dunia, dalam buku ini penulis membagikan berbagai mitologi, sastra maupun sejarah dari berbagai negara di dunia dari berbagai masa. Ada cerita tentang mitos dari Barat, dari Timur, dari Timur Tengah. Ada cerita masa yang akan datang, cerita dari masa sekarang, cerita dari ratusan tahun yang lalu dan ada yang dari ribuan tahun yang lalu. Menurut penulis, leader hari ini bisa belajar dari leader dari berbagai jaman di masa lalu, bisa belajar dari mitologi dan dari sejarah. Karena itu maka hampir setiap bab berisi kisah yang mengisnpirasi. Pelajaran yang dibaca di sini, belum tentu saat ini juga kita mengerti dan belum tentu saat ini kita butuhkan. Tetapi suatu hari, cerita yang hari ini hanya sekedar cerita, mungkin akan menjadi suatu pelajaran berharga.



Cerita Cerita Motivasi Untuk Pemimpin


Cerita Cerita Motivasi Untuk Pemimpin
DOWNLOAD
READ
Author : Ainon Mohd
language : ms
Publisher: PTS Litera Utama
Release Date : 2006

Cerita Cerita Motivasi Untuk Pemimpin written by Ainon Mohd and has been published by PTS Litera Utama this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2006 with Didactic fiction, Malay categories.




The 100


The 100
DOWNLOAD
READ
Author : Michael H. Hart
language : en
Publisher: Citadel Press
Release Date : 1978

The 100 written by Michael H. Hart and has been published by Citadel Press this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 1978 with Biography & Autobiography categories.


Listing of 100 people from around the world and from many different fields of endeavor, whose actions--the author has determined--have had, or will have, the greatest influence on the course of history.



Kisah Makna 99 Asmaul Husna Untuk Anak


Kisah Makna 99 Asmaul Husna Untuk Anak
DOWNLOAD
READ
Author : Mei Tatazakka
language : id
Publisher: AnakKita
Release Date : 2012-01-01

Kisah Makna 99 Asmaul Husna Untuk Anak written by Mei Tatazakka and has been published by AnakKita this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2012-01-01 with Religion categories.


Tahukah adik-adik, makna dari setiap nama dalam 99 Asmaul Husna? Jika belum tahu, kita akan belajar bersama-sama agar adik-adik tahu nama dan makna dari Asmaul Husna. Buku ini menjelaskan satu per satu secara runut 99 Asmaul Husna mulai dari Ar-Rahmaan, Ar-Rahiim, sampai nama yang ke-99, yaitu Ash-Shabuur. Di dalamnya selain ada penjelasan makna yang terkandung juga penggambaran dalam kisah-kisah yang terjadi ketika zaman kenabian maupun saat ini. Sehingga, adik-adik akan lebih mudah memahami makna dari tiap nama Allah tersebut. Selain itu, materi dalam buku ini juga dilengkapi dengan aktivitas menulis. Adik-adik akan diajak untuk menuliskan 99 Asmaul Husna tersebut. Dengan demikian, selain bisa memahami kisah yang ada dan makna Asmaul Husna, adik-adik juga bisa terampil menuliskan 99 Asmaul Husna dengan baik dan benar. -AnakKita-



Shalahuddin Al Ayyubi Kisah Perjuangannya


Shalahuddin Al Ayyubi Kisah Perjuangannya
DOWNLOAD
READ
Author : Anna Mutmainah
language : id
Publisher: Anak Hebat Indonesia
Release Date : 2024-03-13

Shalahuddin Al Ayyubi Kisah Perjuangannya written by Anna Mutmainah and has been published by Anak Hebat Indonesia this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2024-03-13 with Biography & Autobiography categories.


Sosok pahlawan Islam dalam sejarah dunia bernama Shalahuddin Al-Ayyubi, lahir pada tahun 1137 M atau 532 H, di Benteng Tikrit, sebuah kota kecil di Irak. Ayahnya bernama Najmuddin Ayyub dengan nama lengkap Yusuf bin Najmuddin Ayyub bin Syadzi bin Marwan bin Ya’qub al-Duwiniy al-Tikrity. Perjuangan Shalahuddin membawanya dikenal sebagai sang penakluk Yerusalem dimulai dari kota kecil di Ba'albek, Damaskus, hingga Mesir. Perjalanan militer Shalahuddin dimulai ketika mendampingi Syirkuh (pamannya) sebagai panglima militer perang melawan pasukan salib, hingga akhirnya Shalahuddin pun meneruskan perjalanannya sendiri untuk mengembalikan Yerusalem kepada umat Islam. Perang Hittin yang terjadi pada 4 Juli 1187 menjadi awal kemenangan pasukan Shalahuddin, sekaligus mengakhiri kerajaan pasukan salib di Yerusalem. Kemenangan tersebut mengembalikan kejayaan umat Islam di kawasan Timur Tengah, sekaligus lahirnya peradaban Islam yang lebih maju bersama sang penakluk Yerusalem.



1000 Sejarah Yang Masih Misteri


1000 Sejarah Yang Masih Misteri
DOWNLOAD
READ
Author : Yusup Somadinata
language : id
Publisher: Elex media komputindo
Release Date : 2019-09-23

1000 Sejarah Yang Masih Misteri written by Yusup Somadinata and has been published by Elex media komputindo this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2019-09-23 with Young Adult Fiction categories.


Banyak bagian dari sejarah umat manusia yang masih diliputi misteri dan luput dari pemberitaan media massa. Buku ini mengungkap peristiwa-peristiwa itu dan rahasia-rahasia yang ada di baliknya.



Kapsul Iman Satu Umat 1000 Rawat


Kapsul Iman Satu Umat 1000 Rawat
DOWNLOAD
READ
Author : Ustaz Mohd Fadli Yusof
language : ms
Publisher: Galeri Ilmu Sdn Bhd
Release Date : 2017-11-21

Kapsul Iman Satu Umat 1000 Rawat written by Ustaz Mohd Fadli Yusof and has been published by Galeri Ilmu Sdn Bhd this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2017-11-21 with Religion categories.


Tidak salah kita berusaha untuk bebas daripada bala sama ada penyakit berjangkit, kemarau, kesempitan rezeki, penguasaan musuh dan perang saudara. Malah syariat memang menyuruh kita berbuat demikian. Ertinya tidak berpeluk tubuh tanpa berbuat apa-apa. Namun, adalah lebih berkesan sekiranya usaha kita itu benar-benar tepat kepada sasarannya, iaitu kembali kepada Allah SWT. Yakni usaha lahiriah itu hendaklah disertakan dengan sandaran kepada Allah SWT. Kerana hadis Rasulullah SAW itu menyebut dengan jelas punca segala angkara yang berlaku. Ambil sebagai contoh iaitu Aids. Secara lahiriahnya ia berpunca daripada virus HIV. Andainya kita lihat selapis lagi, mari kita bertanya dari mana datangnya HIV itu? Dan mengapa HIV itu hanya ditemui akhir-akhir ini apabila seks rambang berlaku di mana-mana? Di situ baru kita dapat lihat betapa di atas kesalahan manusia itu maka Allah SWT datangkan bala tersebut. Usaha penyelesaian mestilah berlaku serentak iaitu melalui kaedah lahiriah yang saintifik serta kembali kepada mentaati Allah SWT dan menjauhi larangan-Nya. Di sinilah pentingnya para pemikir dan pencinta masyarakat bertindak menjurus ke arah tersebut. Persoalan IMAN yang sering kita terlepas pandang, sedang ia adalah pil mujarab bagi merawat segala masalah umat, dari peringkat pembinaan diri, keluarga, masyarakat, pemimpin, negara hingga ke alam sejagat. Supaya seribu penyakit boleh disembuhkan oleh satu ubat dan bukan sebaliknya, satu penyakit dirawat dengan seribu ubat yang belum tentu kesembuhannya.



The Speed Reading Book Edisi Bahasa Melayu


The Speed Reading Book Edisi Bahasa Melayu
DOWNLOAD
READ
Author : Tony Buzan
language : ms
Publisher: PTS Publishing House Sdn. Bhd.
Release Date : 2018-05-31

The Speed Reading Book Edisi Bahasa Melayu written by Tony Buzan and has been published by PTS Publishing House Sdn. Bhd. this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2018-05-31 with Self-Help categories.


Potensi kita untuk memperbaiki kadar kepantasan membaca kepada dua kali ganda lebih pantas berbanding sekarang, dan kemudian mencapai kadar 1000 perkataan seminit, sama sahaja dengan mereka yang berada pada tempat 10 teratas dunia. Setiap orang daripada mereka adalah pembaca, yang sama seperti pembaca dan saya, yang pada mulanya tidak berpuas hati dengan kadar kecepatan membaca biasa mereka dan membuat keputusan memperuntukkan masa dan usaha bagi membangunkan kemahiran manusia yang paling berkuasa ini. Buku The Speed Reading Book memberi pembaca peluang baik untuk mengikuti jejak langkah mata mereka. Ia adalah hasil latihan dan kajian selama lebih 50 tahun dalam bidang ini.



Keajaiban 1000 Dinar


Keajaiban 1000 Dinar
DOWNLOAD
READ
Author : H. Miftahur Rahman
language : id
Publisher: Elex Media Komputindo
Release Date : 2013-02-20

Keajaiban 1000 Dinar written by H. Miftahur Rahman and has been published by Elex Media Komputindo this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2013-02-20 with Body, Mind & Spirit categories.


"BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 13 FEBRUARI 2012Dalam buku ini Anda akan menemukan 7 alasan kenapa Anda harus membaca buku ini: - 7 Rahasia Kecerdasan Otak Kanan Mencapai Kesuksesan - 7 Rahasia Kecerdasan Otak Kanan Meningkatkan Rezeki - 7 Kiat Mengaktifkan Fitur dan Aplikasi Rezeki - 7 Telaga Pemahaman Tentang Rezeki - 7 Potensi Rezeki Tanpa Batas - 7 Mata Air Sumber Rezeki Maha Dahsyat - 7 Doa dan Zikir Agar Mendapatkan Kekayaan Berdasarkan Al-Qur`an, Hadits serta Amalan Para Sahabat Nabi. Dalam buku ""Keajaiban Seribu Dinar"" ini Anda juga akan banyak menemukan keajaiban rezeki, peningkatan karier, bisnis dan keuangan. Buku ini merupakan buku pegangan wajib bagi siapapun yang menginginkan kesuksesan finansial. Setelah membaca buku ini, otak Anda akan tercerdaskan dan kehidupan Anda akan tercerahkan. Temukan keajaiban rezeki Anda dalam buku ini. "



20 Kisah Teladan


20 Kisah Teladan
DOWNLOAD
READ
Author : Didik Rahmanto
language : id
Publisher: Penerbit NEM
Release Date : 2021-07-22

20 Kisah Teladan written by Didik Rahmanto and has been published by Penerbit NEM this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2021-07-22 with Religion categories.