[PDF] 1001 Mutiara - eBooks Review

1001 Mutiara


1001 Mutiara
DOWNLOAD

Download 1001 Mutiara PDF/ePub or read online books in Mobi eBooks. Click Download or Read Online button to get 1001 Mutiara book now. This website allows unlimited access to, at the time of writing, more than 1.5 million titles, including hundreds of thousands of titles in various foreign languages. If the content not found or just blank you must refresh this page



1001 Mutiara Hikmat


1001 Mutiara Hikmat
DOWNLOAD
Author :
language : en
Publisher:
Release Date : 1993

1001 Mutiara Hikmat written by and has been published by this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 1993 with categories.




1001 Mutiara


1001 Mutiara
DOWNLOAD
Author :
language : ms
Publisher:
Release Date : 1998

1001 Mutiara written by and has been published by this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 1998 with Islamic stories, Malay categories.




1001 Kreasi Aksesori Dari Batu Mulia Ensiklopedi Tutorial


1001 Kreasi Aksesori Dari Batu Mulia Ensiklopedi Tutorial
DOWNLOAD
Author : Yuni Rahma Fitri
language : id
Publisher: Gramedia Pustaka Utama
Release Date : 2016-03-10

1001 Kreasi Aksesori Dari Batu Mulia Ensiklopedi Tutorial written by Yuni Rahma Fitri and has been published by Gramedia Pustaka Utama this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2016-03-10 with Crafts & Hobbies categories.


Tahukah Anda bahwa batu mulia Thomsonite atau dikenal juga dengan nama batu bulu hanoman asal Pulau Nusakambangan, merupakan salah satu batu mulia jenis Zeolite yang langka di dunia? Batu mulia dengan warna puti h kemerahan atau kuning keabu-abuan ini, memiliki keunikan yaitu apabila diusap oleh jari maka motif seperti cangkang kura-kura pada permukaan batu akan “bergerak” mengikuti arah usapan jari. Pernahkah Anda melihat batu mulia, akan tetapi tidak tahu bagaimana cara memanfaatkannya untuk menjadi aksesori atau perhiasan siap pakai? Jawaban atas pertanyaan tersebut dapat Anda temukan di dalam buku ini, yang berisikan Ensiklopedi 50 batu mulia yang mengulas sejarah, negara penghasil, keunikan-keunikan, cara merawat dan membedakan keaslian, serta penjelasan mengenai kandungan mineral batu mulia. Ratusan desain perhiasan batu mulia dapat menjadi inspirasi kreatifitas Anda. Dilengkapi foto step by step tutorial cara pembuatan dalam berbagai teknik seperti menyulam batu mulia cabochon menggunakan manik pasir, merangkai batu mulia dengan tali nylon, se-nar, tali kulit dan kawat, hingga menjadi perhiasan yang mewah.



Satu Ribu Satu Hembusan Mutiara Hikmah


Satu Ribu Satu Hembusan Mutiara Hikmah
DOWNLOAD
Author : Fairuz Shirozi Zabidi
language : ms
Publisher:
Release Date : 2004

Satu Ribu Satu Hembusan Mutiara Hikmah written by Fairuz Shirozi Zabidi and has been published by this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2004 with Islam categories.




1001 Mutiara Hikmah


1001 Mutiara Hikmah
DOWNLOAD
Author : Mahrous Ali
language : ar
Publisher:
Release Date : 2002

1001 Mutiara Hikmah written by Mahrous Ali and has been published by this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2002 with categories.




Seribu Satu Mutiara Solat


Seribu Satu Mutiara Solat
DOWNLOAD
Author : Hasan Muhd
language : ms
Publisher:
Release Date : 2003

Seribu Satu Mutiara Solat written by Hasan Muhd and has been published by this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2003 with Pillar of Islam categories.




Kisah 1001 Malam


Kisah 1001 Malam
DOWNLOAD
Author : Abu Abdullah Muhammad al-Jihsiyari
language : id
Publisher: DIVA PRESS
Release Date :

Kisah 1001 Malam written by Abu Abdullah Muhammad al-Jihsiyari and has been published by DIVA PRESS this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on with Young Adult Fiction categories.


Pada zaman Khalifah Harun ar-Rasyid, seluruh jin di dunia ini tunduk kepada seekor Raja Diraja Jin yang berkuasa di kepulauan Waq Waq. Ia punya anak cantik bernama Putri Manar Sana. Nah, putri ini dinikahi oleh seorang manusia pengrajin emas, Hasan ash-Sha’igh al-Bashri. Petualangan lelaki asal Basrah itu dalam menjerat hati sang pujaannya, badai yang menerpa biduk rumah tangganya, serta penaklukannya terhadap Kerajaan Waq Waq yang fantastis, mengawali Kisah 1001 Malam Jilid 7 (dari malam 738 sampai 879) ini. Selanjutnya, disajikan hikayat yang membangkitkan renungan-renungan sufistik tentang sepasang sahabat, yang satu jahat seumur hidup (Abu Qair), satunya lagi baik seumur hidup (Abu Shair). Hikayat ini mendedahkan bahwa rupanya kebaikan yang tak terbatas mampu “membunuh” kejahatan yang tak terbatas. Diangkat pula hikayat perselingkuhan seorang istri Yahudi—suaminya juga Yahudi—dengan lelaki Nasrani. Hikayat ini membuka kedok tabiat buruk bangsa Yahudi yang terkenal dalam al-Qur’an, yakni demi keselamatan, kesenangan, dan keuntungan dirinya, mereka mampu melakukan apa saja, termasuk sesuatu yang bertentangan dengan hati nuraninya sendiri. Terakhir, dibentangkan kisah tentang saudagar bersahaja asal Mesir, Tajuddin, yang putranya, Nuruddin, terperosok dalam gemerlap kehidupan kawula muda yang melanggar batas-batas agama dan tradisi. Padahal, mulanya ia seorang pemuda yang tak akan melakukan apa pun tanpa diperintahkan oleh Allah Swt. dan tanpa izin dari orang tuanya. Ia lantas dihukum oleh Tuhan dengan “dibuang” ke kota jauh Iskandariah. Tetapi, ini bukan akhir hidupnya, justru permulaan dari petualangannya. Hal-hal fantastis apakah yang akan ia hadapi? Jilid ini akan menjawabnya.



1001 Nama Bayi Perempuan Islami


1001 Nama Bayi Perempuan Islami
DOWNLOAD
Author : Halim Mubarok
language : en
Publisher: Serayu Publishing
Release Date :

1001 Nama Bayi Perempuan Islami written by Halim Mubarok and has been published by Serayu Publishing this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on with Family & Relationships categories.


Kehadiran sang buah hati membawa kegembiraan tersendiri untuk orang tua. Menjelang hari kelahirannya salah satu hal yang perlu Ayah Bunda persiapkan ialah nama bayi, antara lain nama bayi perempuan yang Islami. Orang tua sangat dianjurkan untuk memberikan nama yang bermakna baik. Sebab nama tersebut tidak sebatas sebagai panggilan di dunia saja. Di hari kiamat, setiap orang akan dipanggil dengan namanya disertai nama sang Ayah. Hal itu terkandung dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Daud, “Sungguh kalian nanti pada hari kiamat akan dipanggil dengan nama-nama kalian dan nama bapak kalian, maka baguskanlah nama-nama kalian.” Oleh karenanya, memilih nama bayi perempuan perlu pertimbangan yang cukup matang. Nama tersebut juga bisa menjadi untaian doa untuknya. Jika Ayah Bunda masih bingung mencari nama bayi perempuan terbaik untuk si kecil, simak deretan inspirasi nama bayi perempuan islami. Ada 1001 nama bayi perempuan Islami yang dirangkum dari berbagai sumber. Dengan makna beragam, cantik, menarik, menawan, modern, sampai rekomendasi nama yang unik dan jarang dipakai.



1001 Resep Herbal


1001 Resep Herbal
DOWNLOAD
Author : Dr. Setiawan Dalimartha
language : id
Publisher: Niaga Swadaya
Release Date :

1001 Resep Herbal written by Dr. Setiawan Dalimartha and has been published by Niaga Swadaya this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on with categories.




Kisah 1001 Malam


Kisah 1001 Malam
DOWNLOAD
Author : Muhammad Yasin Owadally
language : id
Publisher: Nuansa Cendekia
Release Date : 2024-05-17

Kisah 1001 Malam written by Muhammad Yasin Owadally and has been published by Nuansa Cendekia this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2024-05-17 with Fiction categories.


Kisah Seribu Satu Malam menceritakan tentang seorang raja bernama Syahriar yang membenci wanita karena permaisurinya tidak setia. Setiap malam, Raja Syahriar menikahi seorang wanita karena khawatir istri-istri yang sudah dinikahinya tidak setia. Setelah berlangsung hingga tiga tahun, suatu hari perdana menteri kerajaan tidak bisa menyediakan seorang gad is untuk dinikahi Raja Syahriar. Perdana menteri itu berkeluh kesah pada putrinya, Syahrazad. Tidak disangka, Syahrazad menawarkan dirinya dinikahi Raja. Syahrazad yang cerdik mendongengkan cerita berangkai yang belum selesai saat fajar tiba. lni membuat Raja Syahriar penasaran.Tapi Syahrazad baru akan menceritakan kelanjutan ceritanya pada malam hari berikutnya. Cerita itu berlangsung hingga seribu satu malam. Kumpulan cerita-cerita Syahrazad itu kemudian disebut "Kisah Seribu Satu Malam".