[PDF] 1001 Sajak - eBooks Review

1001 Sajak


1001 Sajak
DOWNLOAD

Download 1001 Sajak PDF/ePub or read online books in Mobi eBooks. Click Download or Read Online button to get 1001 Sajak book now. This website allows unlimited access to, at the time of writing, more than 1.5 million titles, including hundreds of thousands of titles in various foreign languages. If the content not found or just blank you must refresh this page



1001 Sajak


1001 Sajak
DOWNLOAD
Author : WIDYA AYQIARARA
language : id
Publisher: GUEPEDIA
Release Date :

1001 Sajak written by WIDYA AYQIARARA and has been published by GUEPEDIA this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on with Antiques & Collectibles categories.


1001 SAJAK PENULIS: WIDYA AYQIARARA ISBN : 978-623-251-349-5 www.guepedia.com Sinopsis: Sajak puisi dengan sentuhan sastrawan muda yang menggunakan tema berbeda dan gaya penulisan yang berbeda dalam tiap judulnya. penggambaran isi hati dan perasaan penulis yang tergambar dalam teka-teki bahasa puisi yang terkemas dalam buku yang berjudul 1001 sajak. www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys



1001 Sajak Cinta Bulan November


1001 Sajak Cinta Bulan November
DOWNLOAD
Author : Anisa Dhea Pratiwi
language : id
Publisher: Guepedia
Release Date :

1001 Sajak Cinta Bulan November written by Anisa Dhea Pratiwi and has been published by Guepedia this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on with Antiques & Collectibles categories.


1001 Sajak Cinta Bulan November Penulis : Anisa Dhea Pratiwi Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-294-912-6 Terbit : November 2020 www.guepedia.com Sinopsis : Mengisahkan tentang perjalanan cinta antara aku dan dia pada awal hingga akhir November, yang dilewati suka duka dan kegundahan hati. Ini tentang rasa kita, rasa percaya antar sesama. Karena jarak memisahkan kita. Apakah semua ini akan aku kamu menjadi kita atau sebaliknya? Apakah aku dan kamu dapat mempertahankan rasa ini? www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys



1001 Tv Series


1001 Tv Series
DOWNLOAD
Author : Paul Condon
language : en
Publisher: Hachette UK
Release Date : 2018-02-15

1001 Tv Series written by Paul Condon and has been published by Hachette UK this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2018-02-15 with Performing Arts categories.


This is the ultimate book for the Netflix and boxset generation, featuring all the greatest drama series ever broadcast as well as the weirdest game shows, controversial reality TV experiments and breathtaking nature documentaries. It is a must for anyone who wants to know why India's Ramayan is legendary, why Roots was groundbreaking, or what the ending of Lost was all about. Written by an international team of critics, authors, academics, producers and journalists, this book reviews TV series from more than 20 countries, highlights classic episodes to watch and also provides cast summaries and production details.



1001 Tebak Tebakan Gokil


1001 Tebak Tebakan Gokil
DOWNLOAD
Author :
language : id
Publisher: Niaga Swadaya
Release Date :

1001 Tebak Tebakan Gokil written by and has been published by Niaga Swadaya this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on with categories.




Selalu Ada Jalan Keluar Sajak Antopologi Puisi


Selalu Ada Jalan Keluar Sajak Antopologi Puisi
DOWNLOAD
Author : Prof. Dr. H. Ahmad Sewang, MA.
language : id
Publisher: LKIS PELANGI AKSARA
Release Date : 2014

Selalu Ada Jalan Keluar Sajak Antopologi Puisi written by Prof. Dr. H. Ahmad Sewang, MA. and has been published by LKIS PELANGI AKSARA this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2014 with Indonesian poetry categories.


Ahmad M. Sewang, bukan sekadar akademisi ketika melahirkan karya antologi puisinya, “Selalu Ada Jalan Keluar (SAJAK)” (2014), tapi lebih tepat sebagai intelektual publik yang gelisah dan prihatin sembari menerbitkan asa terhadap dinamika kehidupan bangsanya. Puisinya adalah sebuah bisik yang menyentuh batin, ibarat putik bunga yang mencium bulan: ia mempercakapkan sesuatu tidak dalam posisi menggurui, menuntun, dan meneladankan, tapi dengan rendah hati mengajak untuk tenggelam bersama secara ontologis dalam gelombang dan episentrum masalah yang mendera kehidupan. (Dr. Mohd. Sabri AR, kolumnis Fajar dan Tempo).



Sajak Sunyi Yang Berisik


Sajak Sunyi Yang Berisik
DOWNLOAD
Author : Geva Ziki
language : id
Publisher: GUEPEDIA
Release Date :

Sajak Sunyi Yang Berisik written by Geva Ziki and has been published by GUEPEDIA this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on with Antiques & Collectibles categories.


Sajak Sunyi Yang Berisik Penulis : Geva Ziki Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-398-353-2 Terbit : Januari 2022 www.guepedia.com Sinopsis : Sajak Sunyi Yang Berisik adalah karya solo pertama Geva Ziki yang terdiri dari kumpulan pentigraf. Buku ini ditulisnya selama beberapa bulan terakhir. Untaian kisah ini menyajikan beberapa tema yang diusung dengan apik, seperti cinta, persahabatan, sampai misteri. Semua dikemas dengan rapi dalam buku ini. Inilah Sajak Sunyi Yang Berisik, selamat membaca dan bersiaplah tenggelam bersama karakter dalam tiap kisahnya masing-masing. www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys



Rangkaian Sajak Dan Kata Antologi Puisi


Rangkaian Sajak Dan Kata Antologi Puisi
DOWNLOAD
Author : Okky Rizky S, dkk.
language : id
Publisher: Guepedia
Release Date :

Rangkaian Sajak Dan Kata Antologi Puisi written by Okky Rizky S, dkk. and has been published by Guepedia this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on with Antiques & Collectibles categories.


Rangkaian Sajak dan Kata_Antologi Puisi PENULIS: Okky Rizky S, dkk. ISBN : 978-623-283-141-4 Terbit : Juni 2020 Sinopsis: "Rangkaian Sajak dan Kata Antologi Puisi" berisikan kumpulan puisi dari para penulis pemula. Buku ini merupakan salah satu bentuk kecintaan para penulis pemula untuk mengungkapkan isi hatinya melalui sajak dan kata. Para penulis berhasil mencurahkan isi perasaan cinta, rindu, persahabatan, pandemi virus Corona, ramadhan, pemilu, kebahagiaan, sedih, penyesalan, alam semesta, dan terutama kecintaan kepada sang maha kuasa. Selain itu, karya ini adalah suatu bentuk kecintaan para penulis terhadap puisi. Antologi puisi ini memiliki makna dan arti tersendiri bagi para penulis. Puisi-puisi ini akan memberikan sensasi, imajinasi, dan daya tarik yang cukup kuat. Sehingga para pembaca seolah-olah akan mengerti dan memahami isi dari puisi-puisi ini. Menghadirkan berjuta makna antalogi puisi ini dapat selesai dengan baik. Karya yang diterbitkan oleh Guepedia ini dapat dijadikan inspirasi bagi para pembaca agar selalu termotivasi di dalam menjalani suatu kehidupan. Adapun nama para penulis pemula yaitu: Okky Rizky S, Pradita Anggi A, dan Ghaitsha Farah N.A. Happy shopping & reading Enjoy your day, guys



Aku Buku Dan Sepotong Sajak Cinta


Aku Buku Dan Sepotong Sajak Cinta
DOWNLOAD
Author : Muhidin M. Dahlan
language : id
Publisher: ScriPtaManent
Release Date : 2016-08-17

Aku Buku Dan Sepotong Sajak Cinta written by Muhidin M. Dahlan and has been published by ScriPtaManent this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2016-08-17 with Fiction categories.


Dengan sepeda tua yang ringkih, ditempuhnya jalan yang makin hari makin mulus dan ramai di seantero kota. Sebuah jalan yang dilihatnya dengan mata-sepi. Dari mata-sepi itulah ia memandang jalan menulis yang dipilihnya merupakan jalan sunyi. Ada yang kemudian terbunuh di tengah jalan dan ada pula yang menjauh. Tapi, bagi mereka yang sadar memilih jalan jalan kepenulisan, kesunyian bisa jadi semacam jembatan lintasan panjang untuk mereguk limpahan gagasan dan menemukan eksistensi diri. Buku ini merekam jejak paling awal seseorang yang memutuskan menjadi penulis dan melakukan interaksi yang intim dengan limpahan literasi yang disodorkan sebuah kota. Ia memberitahukan kepada kita sekaligus mewakili potret sebagian besar nasib penulis-penulis muda Indonesia dalam mengarungi samudera gagasan dan menyiasati tantangan hidup yang ganas. Oleh karena itu, si Aku dalam buku ini menyerukan semacam manifes penuh dendam dari kekalahan nasib: “Ingat-ingatlah kalian hai penulis-penulis belia. Bila kalian memilih jalan sunyi ini, maka yang kalian camkan baik-baik adalah terus membaca, terus menulis, terus bekerja, dan bersiap hidup miskin. Bila empat jalan itu kalian terima dengan lapang dada sebagai jalan hidup, niscaya kalian tak akan berpikir untuk bunuh diri secepatnya.”



1001 Gurindam


1001 Gurindam
DOWNLOAD
Author : H. Iberamsyah Barbary
language : id
Publisher: EnterMedia
Release Date : 2015-03-01

1001 Gurindam written by H. Iberamsyah Barbary and has been published by EnterMedia this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2015-03-01 with Body, Mind & Spirit categories.


Di atas adalah penggalan syair gurindam yang lebih dikenal sebagai pantun dalam sastra Melayu lama. Lewat bahasanya, Iberamsyah Barbary menghadirkan cerita dengan dialog yang bijak dan mencoba untuk menyentuh setiap hati yang ingin kembali kepada jalan Tuhan. Buku ini lahir sebagai ruang untuk berbagi dan belajar tentang makna kehidupan. Petiklah setiap pesan yang tersirat dan tersurat. Temukanlah pengalaman spiritual ketika membaca buku ini sampai selesal. #MariBaca -EnterMedia-



1001 Teka Teki Bikin Geli


1001 Teka Teki Bikin Geli
DOWNLOAD
Author : Zaenuddin HM
language : id
Publisher: GagasMedia
Release Date : 2008-04-01

1001 Teka Teki Bikin Geli written by Zaenuddin HM and has been published by GagasMedia this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2008-04-01 with Self-Help categories.


Banyak cara untuk melampiaskan iseng. Salah satunya main tebak-tebakan. Alangkah senangnya ngeliat temen mikir keras, sampe nggak bisa tidur gara-gara nyari jawaban tebakan kita. Sementara, kita yang ngasih tebakan bisa tersenyum penuh kemenangan. Heheheƒ bukan bermaksud jahat, tapi keisengan itu bisa berupa-rupa macamnya, kan? Nah, di buku ini ada 1001 tebakan yang bisa kamu lontarkan ke temen-temen. Tinggal buka bentar, apalin, trus tanyain ke temen. Kayak gini: Kambing apa yang berkaki 9? Kambing nongkrong di kaki lima. Kenapa pocong pakai kain putih? Kalau pakai batik, nanti dia kondangan. Wah, udah bocor dua, nih. Sekarang, temukan 999 lainnya yang nggak kalah seru buat ditanyain ke temen kamu! -GagasMedia-