[PDF] 1001 Fakta Tentang Tumbuhan - eBooks Review

1001 Fakta Tentang Tumbuhan


1001 Fakta Tentang Tumbuhan
DOWNLOAD

Download 1001 Fakta Tentang Tumbuhan PDF/ePub or read online books in Mobi eBooks. Click Download or Read Online button to get 1001 Fakta Tentang Tumbuhan book now. This website allows unlimited access to, at the time of writing, more than 1.5 million titles, including hundreds of thousands of titles in various foreign languages. If the content not found or just blank you must refresh this page



1001 Fakta Tentang Tumbuhan


1001 Fakta Tentang Tumbuhan
DOWNLOAD
Author :
language : ms
Publisher:
Release Date : 2007

1001 Fakta Tentang Tumbuhan written by and has been published by this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2007 with Curiosities and wonders categories.




1000 Fakta Tentang Tumbuhan


1000 Fakta Tentang Tumbuhan
DOWNLOAD
Author : John Farndon
language : ms
Publisher: ITBM
Release Date : 2011

1000 Fakta Tentang Tumbuhan written by John Farndon and has been published by ITBM this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2011 with Plants categories.




100 Fakta Unik Tumbuhan


100 Fakta Unik Tumbuhan
DOWNLOAD
Author : Ayesha Sophie Sayyida
language : id
Publisher: LAKSANA
Release Date :

100 Fakta Unik Tumbuhan written by Ayesha Sophie Sayyida and has been published by LAKSANA this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on with Crafts & Hobbies categories.


Hai, teman-teman! Apakah banyak tumbuhan di sekitarmu? Tumbuhan itu sangat menyejukkan dan meneduhkan. Tumbuhan juga sangat bermanfaat untuk manusia. Contohnya, wortel yang menyehatkan mata dan padi yang dimasak menjadi nasi. Nah, tumbuhan juga punya keunikan. Buku ini merangkum 100 fakta unik tumbuhan. Ada tanaman yang seperti kupu-kupu. Ada bunga yang bentuknya seperti monyet. Ada pula pohon yang berukuran sangat besar. Masih banyak lagi fakta unik tumbuhan di buku ini. Selamat membaca dan menjelajahi dunia tumbuhan, ya! Sellingpoint: - Mengenal dunia tumbuhan - Dilengkapi gambar menarik



1001 Fakta Fakta Paling


1001 Fakta Fakta Paling
DOWNLOAD
Author : Nia Kamaladewi
language : id
Publisher: PT Gramedia Pustaka Utama
Release Date :

1001 Fakta Fakta Paling written by Nia Kamaladewi and has been published by PT Gramedia Pustaka Utama this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on with categories.




99 Fakta Untuk Tumbuhan


99 Fakta Untuk Tumbuhan
DOWNLOAD
Author : Aisha Shafa
language : id
Publisher:
Release Date : 2017-08-11

99 Fakta Untuk Tumbuhan written by Aisha Shafa and has been published by this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2017-08-11 with categories.


"99 Fakta Untuk Tumbuhan” merupakan buku yang sangat informatif untuk mengajarkan anak akan mengenai tumbuh-tumbuhan yang hidup di lingkungan sekitar. Buku ini dituliskan oleh Aisha Shafa. Banyak sekali fakta mengejutkan mengenai tanaman yang belum diketahui sebelumnya. Isi buku ini mengajak pembacanya sekaligus mengenali kekuasaan Sang Pencipta. Apakah banyak tumbuhan di sekitarmu? Tumbuhan itu sangat menyejukkan dan meneduhkan. Tumbuhan juga sangat bermanfaat untuk manusia. Tumbuhan merupakan salah satu dari klasifikasi makhluk hidup. Tumbuhan memiliki klorofil atau zat hijau daun yang berfungsi sebagai media penciptaan makanan dan untuk proses fotosintesis. Ciri yang sangat mudah dikenali pada tumbuhan adalah warna hijau yang dominan akibat kandungan pigmen klorofil yang berperan vital dalam proses penangkapan energi melalui fotosintesis sehingga tumbuhan secara umum bersifat autotrof. Beberapa perkecualian, seperti pada sejumlah tumbuhan parasit. Hal ini terjadi karena akibat adaptasi terhadap cara hidup dan lingkungan yang unik. Sifatnya yang autotrof, membuat tumbuhan selalu menempati posisi pertama dalam rantai aliran energi melalui organisme hidup (rantai makanan). Nah, tumbuhan juga punya keunikan. Buku ini merangkum 99 fakta unik tumbuhan. Ada tanaman yang seperti kupu-kupu. Ada bunga yang bentuknya seperti monyet. Ada pula pohon yang berukuran sangat besar. Masih banyak lagi fakta unik tumbuhan di buku ini. Selamat membaca dan menjelajahi dunia tumbuhan, ya! Pengetahuan dan wawasanmu akan bertambah jika membaca buku ini, lho.



1001 Fakta Dahsyat Mukjizat Kota Makkah


1001 Fakta Dahsyat Mukjizat Kota Makkah
DOWNLOAD
Author : Asima Nur Salsabila
language : id
Publisher: Lembar Langit Indonesia
Release Date : 2015-02-01

1001 Fakta Dahsyat Mukjizat Kota Makkah written by Asima Nur Salsabila and has been published by Lembar Langit Indonesia this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2015-02-01 with Religion categories.


Mekkah disebut sebagai kota suci karena terdapat di Masjidil Haram, yang dimana KaÕbah merupakan simbolnya, maka kota Madinah disebut juga sebagai kota suci karena terdapat Masjid Nabawi, yang merupakan pusat dari kekuasaan Islam. Maka dalam buku ini akan membahas sedikit mengenai adanya keistimewaankeistimewaan yang ada di mekkah ataupun Madinah. Tentu saja penerbit LA TAHZAN menyadari bahwa buku ini masih jauh dari kata sempurna, oleh karena itu memohon maaf jika terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja dalam kata-kata. -Lembar Langit Indonesia Group-



1001 Makanan Sehat


1001 Makanan Sehat
DOWNLOAD
Author : Tim Naviri
language : id
Publisher: Elex Media Komputindo
Release Date : 2015-02-16

1001 Makanan Sehat written by Tim Naviri and has been published by Elex Media Komputindo this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2015-02-16 with Cooking categories.


Meski kita telah berupaya keras menjalani gaya hidup sehat, kadang kala gangguan penyakit masih datang. Dari sekadar pusing kepala, flu, sakit perut, atau lainnya. Ketika gangguan kesehatan semacam itu muncul, kita pun biasanya mengonsumsi obat-obatan tertentu untuk mengatasinya, atau menemui dokter jika sakit yang dirasakan cukup berat. Alam sebenarnya telah menyediakan aneka macam sarana untuk mengatasi berbagai gangguan dan masalah kesehatan, dengan cara yang lebih alami. Salah satunya dalam bentuk bahan pangan. Karenanya, jika Anda menginginkan pengobatan yang lebih alami untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan, Anda bisa mengonsumsi makananmakanan tertentu yang mendukung tujuan itu. Buku ini mengungkapkan beragam makanan alami yang dapat dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan sehari-hari, dari makanan-makanan untuk meredakan sakit kepala, radang tenggorokan, pegal-pegal dan nyeri sendi, sampai makanan-makanan untuk menangkal osteoporosis, menjaga kesehatan jantung, paru-paru, hati, ginjal, dan lain-lain. Buku ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan peran dokter atau ahli kesehatan yang berkompeten, melainkan untuk mendukung kesehatan atau perawatan kesehatan yang sedang Anda jalani.



Forest Tree Seed Health


Forest Tree Seed Health
DOWNLOAD
Author : Jack R. Sutherland
language : en
Publisher:
Release Date : 2002

Forest Tree Seed Health written by Jack R. Sutherland and has been published by this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2002 with Electronic books categories.




Mukjizat Herbal Dalam Al Quran Vol 1


Mukjizat Herbal Dalam Al Quran Vol 1
DOWNLOAD
Author : Muhammad Hatta A.Fattah
language : id
Publisher: Mirqat
Release Date : 2016-01-05

Mukjizat Herbal Dalam Al Quran Vol 1 written by Muhammad Hatta A.Fattah and has been published by Mirqat this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2016-01-05 with Religion categories.


Keistimewaan al Qur’an dari kitab suci lainnya adalah, bahwa pemeliharaan al Qur'an langsung ditangani oleh Allah SWT, oleh karenanya originalitas al Qur,an sebagai wahyu Allah tidak diragukan lagi. Sebagai wahyu, al Qur'an memiliki fungsi yang sangat banyak salah satunya adalah sumber ilmu pengetahuan. Siapa saja yang mengkaji secara mendalam dan dibukakan hatinya untuk menemukan sesuatu dari "super-multi ensiklopedia Rabbania" yang di dalamnya terkandung berbagai macam sarana, informasi dan isyarat-isyarat ilmu pengetahuan yang tinggi dan sebagian kecil telah dibuktikan oleh sains modern ini, pasti ia akan tercengang sehingga keimanannya menjadi bertambah tebal. Dan buku ini adalah sebagian kecil dari informasi dan ilmu pengetahuan tersebut, semoga buku ini bermanfaat dan dapat menjadi alternatif untuk sebuah usaha pengobatan. Secara umum buku ini berisikan tentang: "penggunaan tumbuh-tumbuhan untuk pengobatan, medis secara herbal, obat herbal, herbologhy dan phytotherapy. Buku ini meskipun mungkin bukan yang pertama mengangkat masalah herbal dalam al Qur,an - sangat menarik dibaca oleh semua kalangan, karena selain mengangkat semua organisme dan spesies-spesies tumbuh-tumbuhan di dalam al Qur,an layaknya "Botani al Qur,an", juga menjelaskan fakta-fakta ilmiah dari tumbuh-tumbuhan tersebut, serta mengkaji khasiat-khasiat herbalnya. Buku terbitan Mirqat Publishing. #RamadhanWeek1MirqatPublishing



Applying Ifrs For Smes


Applying Ifrs For Smes
DOWNLOAD
Author : Bruce Mackenzie
language : en
Publisher: John Wiley & Sons
Release Date : 2010-11-11

Applying Ifrs For Smes written by Bruce Mackenzie and has been published by John Wiley & Sons this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2010-11-11 with Business & Economics categories.


An invaluable aid to companies and auditors involved in first-time adoption of the new SMEs standard Applying the IFRS for SMEs provides expert insights and explanations of the International Financial Reporting Standards (IFRS) for small and medium enterprises (SMEs) issued by the International Accounting Standards Board (IASB). This important book includes comprehensive coverage of this recently issued standard aimed at small and medium-sized businesses. Provides essential coverage for application of IFRS-now a necessity in the accounting world Includes Foreword by Paul Pacter, Director of Standards for SMEs, IASB Offers commentary on the theory in the standard, illustrative disclosures, comprehensive illustrative financial statements and comparisons to full IFRS Includes relevant real life worked out examples aimed at SMEs, plus summaries of important points The first book on how to apply the new SMEs standard, Applying the IFRS for SMEs is a must-have book for your small or medium-sized business.