[PDF] 1001 Makanan Sehat - eBooks Review

1001 Makanan Sehat


1001 Makanan Sehat
DOWNLOAD

Download 1001 Makanan Sehat PDF/ePub or read online books in Mobi eBooks. Click Download or Read Online button to get 1001 Makanan Sehat book now. This website allows unlimited access to, at the time of writing, more than 1.5 million titles, including hundreds of thousands of titles in various foreign languages. If the content not found or just blank you must refresh this page





1001 Makanan Sehat


1001 Makanan Sehat
DOWNLOAD
Author : Tim Naviri
language : id
Publisher: Elex Media Komputindo
Release Date : 2015-02-16

1001 Makanan Sehat written by Tim Naviri and has been published by Elex Media Komputindo this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2015-02-16 with Cooking categories.


Meski kita telah berupaya keras menjalani gaya hidup sehat, kadang kala gangguan penyakit masih datang. Dari sekadar pusing kepala, flu, sakit perut, atau lainnya. Ketika gangguan kesehatan semacam itu muncul, kita pun biasanya mengonsumsi obat-obatan tertentu untuk mengatasinya, atau menemui dokter jika sakit yang dirasakan cukup berat. Alam sebenarnya telah menyediakan aneka macam sarana untuk mengatasi berbagai gangguan dan masalah kesehatan, dengan cara yang lebih alami. Salah satunya dalam bentuk bahan pangan. Karenanya, jika Anda menginginkan pengobatan yang lebih alami untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan, Anda bisa mengonsumsi makananmakanan tertentu yang mendukung tujuan itu. Buku ini mengungkapkan beragam makanan alami yang dapat dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan sehari-hari, dari makanan-makanan untuk meredakan sakit kepala, radang tenggorokan, pegal-pegal dan nyeri sendi, sampai makanan-makanan untuk menangkal osteoporosis, menjaga kesehatan jantung, paru-paru, hati, ginjal, dan lain-lain. Buku ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan peran dokter atau ahli kesehatan yang berkompeten, melainkan untuk mendukung kesehatan atau perawatan kesehatan yang sedang Anda jalani.



1001 Bisnis Kreatif Alumnus Pesantren


1001 Bisnis Kreatif Alumnus Pesantren
DOWNLOAD
Author : H. Brilly El-Rasheed, S.Pd.
language : id
Publisher: brillyelrasheed
Release Date : 2023-08-17

1001 Bisnis Kreatif Alumnus Pesantren written by H. Brilly El-Rasheed, S.Pd. and has been published by brillyelrasheed this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2023-08-17 with Business & Economics categories.


Pesantren adalah lembaga pendidikan tertua di Indonesia, bahkan saat belum berdiri NKRI. Semua sepakat itu sekaligus sepakat bahwa pesantren telah melahirkan orang-orang besar Bangsa Indonesia. Kiprah alumnus pesantren telah diakui dan dirasakan di seluruh penjuru Nusantara. Peran lulusan pesantren bagi masyarakat sangat besar karena mereka memiliki berbagai talenta yang sudah terpupuk sejak masa pendidikan. Namun, di balik itu, ada sebagian jebolan pesantren yang tidak punya andil karena tidak adanya lahan, jalur atau bahkan ide. Buku ini menjabarkan bisnis-bisnis kreatif di era disrupsi saat ini yang cocok dan mudah untuk dijalankan oleh tamatan pesantren tanpa harus meninggalkan kitab, ilmu, ibadah dan tradisi kepesantrenannya. Sebab ada saja mantan santri yang melupakan ilmunya karena sibuk dengan urusan duniawi. Na’udzubillah. Sebagaimana sudah menjadi gaya khas Brilly El-Rasheed, buku ini juga selalu bertabur uraian para ulama yang mu’tabar (otoritatif) dalam menafsirkan firman Allah  dan hadits Nabi , namun dengan penyajian yang APIK (aplikatif-inspiratif-kontemplatif). Selamat berfiqih!



1001 Langkah Selamatkan Ibu Anak


1001 Langkah Selamatkan Ibu Anak
DOWNLOAD
Author : Asteria Taruliasi Aritonang dkk
language : id
Publisher: Puspa Swara
Release Date : 2016-09-01

1001 Langkah Selamatkan Ibu Anak written by Asteria Taruliasi Aritonang dkk and has been published by Puspa Swara this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2016-09-01 with categories.


Gerakan Kesehatan Ibu dan Anak (GKIA) adalah koalisi masyarakat sipil Indonesia beranggotakan lebih dari 30 organisasi dan lebih dari 100 individu yang memiliki kesamaan tujuan dalam memperjuangkan peningkatan status kesehatan ibu, anak, dan remaja Indonesia, dan tunduk pada Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia, Konvensi Penghapusan Kekerasan terhadap Perempuan, dan Konvensi Hak Anak. GKIA berupaya menyinergikan upaya pemerintah, Dewan Perwakilan Rakyat, pakar kesehatan anak, sektor swasta, lembaga swadaya masyarakat, dan media massa, dalam komitmen bersama untuk peningkatan kesehatan ibu, bayi, balita, dan remaja sehingga ibu dan anak terselamatkan dan hidup sehat.



1001 Cara Dahsyat Melatih Anak


1001 Cara Dahsyat Melatih Anak
DOWNLOAD
Author :
language : id
Publisher: Pustaka Grhatama
Release Date :

1001 Cara Dahsyat Melatih Anak written by and has been published by Pustaka Grhatama this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on with categories.




Makanan Sehat Atasi Berbagai Penyakit


Makanan Sehat Atasi Berbagai Penyakit
DOWNLOAD
Author : Rita Ramayulis, DCN., M.Kes.
language : id
Publisher: Penebar PLUS+
Release Date : 2013

Makanan Sehat Atasi Berbagai Penyakit written by Rita Ramayulis, DCN., M.Kes. and has been published by Penebar PLUS+ this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on 2013 with Cooking categories.


Saat ini, berbagai penyakit sudah berkembang di masyarakat. Penyakit yang umum diderita, di antaranya asam urat, diabetes mellitus, kolesterol, dan hipertensi. Apakah Anda salah satu yang menderita penyakit tersebut? Usaha apa yang sudah Anda lakukan untuk sembuh? Buku ini akan membantu Anda menemukan solusi untuk mengatasi masalah kesehatan Anda. Tentu saja, salah satu cara yang dilakukan dengan mengatur asupan makanan sehari-hari. Makanan sehat yang dikonsumsi tentunya harus sesuai dengan standar energi dan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Buku ini menyajikan berbagai resep makanan yang terdiri dari makanan pokok, lauk hewani, lauk nabati, sayur, buah, dan makanan selingan, lengkap dengan informasi nilai gizi dan kelebihan dari setiap makanan. Banyaknya variasi makanan yang bisa dipadupadankan membuat Anda tidak bosan dan tetap bisa menikmati. Selamat mencoba! Salam PENEBAR PLUS+



1001 Sugesti Depresi Sugesti Ampuh Atasi Depresi Dalam 1 Hari


1001 Sugesti Depresi Sugesti Ampuh Atasi Depresi Dalam 1 Hari
DOWNLOAD
Author : Agus Salim, C.Ht., C.PHt., C.NLP
language : id
Publisher: CV Ciptakarya Paramacitra
Release Date :

1001 Sugesti Depresi Sugesti Ampuh Atasi Depresi Dalam 1 Hari written by Agus Salim, C.Ht., C.PHt., C.NLP and has been published by CV Ciptakarya Paramacitra this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on with Self-Help categories.


Buku ini hadir dengan niat tulus, untuk memberikan dukungan kepada mereka yang sedang berjuang dalam melepas beban berat di hidupnya. Buku ini bukanlah pengganti untuk perawatan medis profesional. Sebaliknya, tujuan utamanya adalah memberikan inspirasi, harapan, dan alat-alat sederhana yang dapat membantu membimbing Anda melalui masa-masa sulit. Dalam hal ini, sugesti positif dapat menjadi salah satu langkah kecil dalam perjalanan menuju kesehatan mental yang lebih baik. Setiap saran yang terdapat dalam buku ini disusun dengan penuh kehati-hatian dan didasarkan pada prinsip-prinsip psikologi positif. Buku ini juga menggali potensi sugesti positif sebagai alat bantu, tetapi kami sangat menekankan pentingnya berbicara dengan profesional kesehatan mental jika Anda atau seseorang yang Anda kenal mengalami depresi.



1001 Resep Herbal


1001 Resep Herbal
DOWNLOAD
Author : dr. Setiawan Dalimartha
language : id
Publisher: Penebar Swadaya Grup
Release Date :

1001 Resep Herbal written by dr. Setiawan Dalimartha and has been published by Penebar Swadaya Grup this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on with categories.


Prakata Penggunaan obat-obatan herbal sudah seharusnya diupayakan secara optimal guna menunjang kelestariannya serta menjaga keberlangsungan warisan budaya bangsa. PENEBAR SWADAYA



Mengenal Makanan Sehat


Mengenal Makanan Sehat
DOWNLOAD
Author :
language : id
Publisher: Niaga Swadaya
Release Date :

Mengenal Makanan Sehat written by and has been published by Niaga Swadaya this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on with categories.




Kisah 1001 Malam


Kisah 1001 Malam
DOWNLOAD
Author : Abu Abdullah Muhammad al-Jihsiyari
language : id
Publisher: DIVA PRESS
Release Date :

Kisah 1001 Malam written by Abu Abdullah Muhammad al-Jihsiyari and has been published by DIVA PRESS this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on with Young Adult Fiction categories.


Kisah 1001 Malam Jilid 4 dimulai dari malam ke-268 hingga malam ke-455. Hikayat percintaan Na’mah dan budaknya, Ni’am, mengawali jilid ini. Selanjutnya, Syahrazad membawakan kisah petualangan menakjubkan sekaligus mengerikan Aladin (Alauddin Abu Syamat). Uniknya, hasrat homoseksualitas muncul dalam hikayat ini. Ditambah lagi cerita horor Hatim ath-Tha’i, si dermawan Ma’an bin Zaidah, dan kisah-kisah kecil lainnya. Jilid ini penuh kejutan. Terutama tentang kisah cinta Khalifah Al-Ma’mun dengan Khadijah binti Hasan, kisah perselingkuhan tukang rumput dengan selir para pejabat, cerita-cerita pelipur lara dari Abu Muhammad al-Kaslan, kisah melodrama antara Ali Syar dengan kekasihnya, Zamrud, serta jatuh bangunnya cinta yang dipenuhi rasa sakit antara Budur binti al-Jauhari dengan Jabir bin Umair asy-Syaibani. Lebih mengejutkan lagi adalah hikayat tentang putri raja yang hiperseksual dan petualangan seksnya dengan binatang. Ditambah lagi dengan kisah putra mahkota dengan kuda terbangnya yang menembus kerajaan langit, cerita lucu khalifah Dinasti Abbasiyah, hikayat-hikayat kebijaksanaan yang penuh hikmah dan—ini yang istimewa—demonstrasi seorang budak perempuan, Tawaddud, terhadap khazanah ilmu pengetahuan klasik Islam di bidang astronomi, biologi, fiqh, ilmu kalam, kedokteran, musik, dan lain semacamnya.



Seri Apotik Dapur Dengan Khasiat Tersembunyi Dari Jahe


Seri Apotik Dapur Dengan Khasiat Tersembunyi Dari Jahe
DOWNLOAD
Author : Hamidah Jauhary
language : id
Publisher: Penerbit Andi
Release Date :

Seri Apotik Dapur Dengan Khasiat Tersembunyi Dari Jahe written by Hamidah Jauhary and has been published by Penerbit Andi this book supported file pdf, txt, epub, kindle and other format this book has been release on with Nature categories.


Tanaman jahe sangat dikenal di Indonesia. Banyak yang menjadikannya sebagai makanan juga bahan pelengkap saat memasak. Tak sedikit pula yang mengonsumsinya dengan cara menjadikannya minuman olahan terlebih dahulu. Akan tetapi, tak banyak yang tahu manfaat yang terkandung dalam jahe. Jahe digunakan sebagai bahan pelengkap masakan hanya karena rasanya yang segar dan memberi kesan pedas. Tak banyak yang benar-benar memanfaatkan jahe dengan optimal sesuai khasiat yang dikandungnya. Dalam buku ini, tersedia penjelasan lengkap mengenai nutrisi serta manfaat dari jahe. Bukan hanya itu, cara pengolahan jahe agar bisa bermanfaat bagi kesehatan tubuh serta kecantikan pun dibahas di buku ini. Ada juga penjelasan tentang budidaya tanaman jahe di buku ini. Semoga informasi yang tersedia dalam buku ini dapat bermanfaat bagi banyak orang, khususnya para wanita yang ingin merasakan manfaat jahe bagi kecantikan wajah dan penampilannya.